langkah ke empat cara mendapat uang di youtube


cara ke empat yaitu upload video ke youtube , bisa melalui android/ hp ataupun komputer/laptop


Memang youtube cukup populer tak heran jika menempati posisi situs terbesar ke tiga di dunia (setelah facebook). Dengan youtube anda dapat menikmati berbagai hiburan dalam bentuk grafis video, contohnya yaitu musik, game, review barang atau jasam dan berbagai hal menarik yang dapat anda jumpai di youtube.
Lantas banyak juga orang yang sukses dengan mengupload videonya ke yotube, salah satunya adalah norman kamaru. Namanya melejit setelah mengupload video lipsync chaya-chaya yang dibawakan norman masih pakai sragam polisi. Nah contoh lain yaitu Nathan Fingerstyle yaitu gitaris muda dengan genre fingerstyle guitar asal kendal. Nathan juga sama seperti norman yaitu sukses di youtube dan nathan memang hebat sehingga namanya tak pudar malah terus melejit di youtube.
Banyak sekali kan sob orang yang sukses di youtube, sebenarnya kunci sukses youtube yaitu menyajikan video menarik dan selalu update. Jadi berminat anda upload video ke youtube ? jika iya bisa simak tutorial saya berikut ini cara upload video ke youtube.

Cara Upload video ke Youtube lewat Laptop / Komputer (PC) dan Smartphone Android

Syarat untuk dapat mengupload video anda ke youtube adalah dengan memiliki akun youtube, pastikan akun youtube benar-benar anda kelola dengan baik. Oke berikut ini cara upload video ke youtube dengan mudah.
a. Silahkan sobat masuk ke akun google mail sobat.
b. Jika sudah kemudian buka URL https://www.youtube.com/upload
c. Kemudian sobat dapat mengatur pilihan pemirsa dengan mengeklik pengaturan publik.
upload video di android
d. Selanjutnya sobat klik gambar anak panah ke atas > Kemudian masukan video anda di lokasi penyimpanan perangkat anda.
cara upload video dengan mudah ke youtube
e. Nah sobat tunggu beberapa saat hingga vidoe berhasil di upload. Sambil nunggu sobat dapat isikan kolom yang tersedia, kolom nomer 1 yaitu judul vidoe, kolom nomer 2 yaitu deskriptis, dan kolom nomer 3 adalah tag keyword (mislanya : vidoe gitar dan sebagainya sob). Kemudian klik Publish.
cara upload youtube
f. Silahkan jika sudah terpublish anda salin url di kolom yang tersedia nantinya.
Nah mudah sekali kan sobat cara upload video ke youtube lewat laptop / komputer (PC) dan hp android. Youtube sangat terbuka bagi anda yang hobi bermain game atau seorang gamer dan juga dapat membagikan informasi yang anda ketahui ke banyak orang.

oke sampai disini sudah paham kah?? jika sudah masuk ke level berikutnya yaitu yang ke 5

Related product you might see:

Share this product :
 
cara tercepat mendapatkan | penghasilan | di youtube
Copyright © new. CARA MENDAPAT UANG DI YOUTUBE - All Rights Reserved
ikuti panduannya supayasukses
dapat uang di youtube